Sabtu, 01 Januari 2011 PengCab Tanah Datar

Pengurus Cabang Tarung Derajat Kab Tanah datar (Luhak nan Tuo)

Ketua : Ir. Edi Arman
Bendahara : Tismardi
Official : Rusli

Pelatih : Ifriandi & Supriyono

Atlit :

1. RICO YONDANDI
2. RILCI FERNANDO
3. EDO RIZKI PRATAMA
4. CANDRA ADE PUTRA
5. IRVAN ALPHATONI
6. YUDI DWI SAPUTRA
7. FIRMA YENTI
8. ALCIA JUNIA MONA SARI
9. SRI WAHYUNI
10. PANCE MARISA
11. THARIQ ISLAMI




Dalam Porprov ke XI SUMBAR Tarung Derajat bertempat di SOLOK tepatnya di Gor Batu Tupang.Kontingen Tanah Datar Berhasil menyumbangkan 1 emas dan 2 perunggu,itu di luar target yang telah di tetapkan pengurus dan pelatih.walaupun demikian itulah hasil maksimal dan perjuangan yang telah di dermakan para Atlit atas kerja sama antara pengurus ,Pelatih dan atlit Tanah Datar.
Bagi peraih Medali emas yaitu saudari Sri Wahyuni mendapat Bonus langsung dari ketua Bpk Ir. Edi Arman berupa uang Pribadi sebesar Rp 1 juta rupiah.adapun bagi peraih perunggu yaitu Edo Rizki Pratama dan Yudi Dwi Saputra penyerahan Bonus Menurut Bpk Bupati Tanah Datar akan di serahkan pada bulan Maret 2011.
Dalam Porprov ke XI Kab Tanah Datar menempati Peringkat ke 4 (empat) dengan perolehan medali : (33)Emas, (33)Perak dan (54) Perunggu.
Belajar dari Porprov ke XI,hendaknya pada Porprov ke XII di limapuluh kota Pelatih dan Para Atlit lebih semangat Berlatih demi untuk mencapai hasil maksimal dari seorang Atlit yaitu Sang Juara.
Atas dasar semangat Olahraga dan Sportifitas hendaknya dapat memupuk rasa kekeluargaan dan mempererat Tali Silaturahim antara Insan Olahraga baik pengurus dan para Atlit.saling bekerja sama dengan membentuk Tim sang Solid. Tanpa kerja sama keberhasilan susah di gapai.

Salam OlahRaga..!!!

Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint